Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dream League Soccer V5.064 Apk Mod (Unlimited Coins)


Androapkbaru.blogspot.com - Download Dream League Soccer Apk Mod Terbaru 2018/2019 alias DLS ini meruapakan versi update Terbaru yang di kembangkan oleh First Touch. Kabar bagusnya sudah ada Modifikasi nya jadi teman sanggup mendapatakn fitur perhiasan ibarat Unlimited Coins. Selain itu juga sanggup di jalankan secara offline alias tanpa memakai koneksi internet hehehe bagaiama seru bukan. Setelah di update dari segi tampilan grafik jadi lebih manis dengan perubahanan ibarat pemain transfer terbaru, soundtrack, logo dan lainnya.

Di awal kemuculan Dream League Soccer Apk (DLS) eksklusif mendapat, hati di kalangan gamers dan layak di sandingkan dengan PES atau FIFA alasannya yaitu ini keren dan menarik. Selain itu dari segi ukurannya tergolong kecil ya teman tetapi jangan salah paham grafiknya boleh di tabrak dengan game sepak bola lainnya yang gres dikala ini. Ada banyak pilihan mode permainan yang sanggup di pilih mulai dari match, leangue eropa, champions.

Download Game Dream League Soccer v5.064 Apk Mod (Unlimited Coins)

Game ini di Google Play termasuk Free premium, yang sanggup di download gratis rasakan permain ala foot ball profesional. Ow ya sobat, alasannya yaitu pemain Sepak bola hampir setiap tahu setiap club mengalami perubahan atau pergantian pemain jadi harus sering di update ya sobat. Inilah kesempatan anda untuk membangun Tim Terbaik di dunia. Pilih hotshots resmi yang asli, buat stadion sendiri, dan bawa Dunia dengan Dream League Online untuk berjalan menuju tim yang hebat, di jalan menuju ke Soccer Stardom! Gunakan MOD Apk DLS 2018 terbaru tanpa di batasi.

Informasi :
Nama : Dream League Soccer Apk Data.
Genre : Sport.
Type : Apk + Data OBB.
Requires Android: 4.0 and Up.
Credits: RoyalGamer.
Version: 5.064.
Mode : Offline.
Size : 330 MB.
Update : 16 Juni 2018.
Mod : Unlimited Money.
Info Lengkap : Google Playstore.

Fitur :
  • Buat dan kelola tim anda sendiri dengan sudah ada licensinya.
  • Dengan terdiri dari 6 kelas berbeda untuk dipilih.
  • Bangun stadion sendiri untuk para bintang sepak bola.
  • Grafis dan kontrol yang lebih baik.
  • Original soundtrack dan lebih manis terbaik manis banget.
Tampilan :

Langkah - Langkah Instal :
1. Download "Dream League Soccer" Apk Mod + Data OBB nya.
2. Cari game yang sudah di downloa tadi.
3. Extract memakai RAR for Android.
4. Instal apk nya hingga selesai.
5. Masukkan Data com.firsttouchgames.dls3 di SDCard/Android/OBB.
6. Buka game dan play.

Baca Juga :
[ Game Android Sepak Bola Jurus APK ]
[ Kumpulan Game Sepak Bola Android Ringan Terbaik ]

Info : Demikian dulu ulasan wacana Game Android Sepak Bola Dream League Soccer Apk Terbaru 2018 / 2019, kalau mengalami duduk kasus dikala menginstal game nya silahkan tanyakan di bawah komentator nya, thanks.