Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menampilkan Lirik Lagu Paling Gampang Di Android

Cara Menampilkan Lirik Lagu Paling Praktis Di Android


,
Halo teman-teman, jumpa lagi dengan kami, sehabis beberapa hari ini kami tidak memperlihatkan update artikel kepada teman-teman semua. Nah pada hari ini kami akan mencoba memperlihatkan satu artikel gres lagi, wacana cara menampilkan lirik dikala memainkan musik di Android.

Musik sanggup dibilang jadi satu hal yang tidak pernah lepas dari semua orang, setiap orang baik renta maupun muda, niscaya suka mendengarkan musik. Musik sanggup didengarkan melalui media pemutar musik, salah satunya android. Setiap orang yang mempunya android niscaya terdapat musik dalam androidnya tersebut.

Baca Juga:



Kadang dikalangan para pecinta musik merasa kurang lengkap ketika musik yang didengarkan tersebut tidak dilengkapi oleh lirik, makanya banyak diantara mereka yang mencari cara untuk menampilkan lirik dalam lagu tersebut. Kalau anda juga termasuk salah satu pecinta musik dan ingin menampilkan lirik dalam sebuah lagu, bah anda berada ditempat yang benar, karna disini saya akan membagikan cara menampilkan lirik lagu yang sangat mudah, simak caranya dibawah.

Cara Menampilkan Lirik Lagu Paling Praktis Di Android


1). Pastikan pemutar musik teman-teman sanggup menampilkan lirik lagu, pemutar musik bawaanpun sanggup yang penting suport.
2). Tentukan lagu yang ingin teman-teman tampilkan liriknya.
3). Selanjutnya buka aplikasi browser andalan teman-teman dan cari lirik lagu yang diinginkan.

4). Setelah ketemu, copy semua lirik tersebut,

5). Selanjutnya buka aplikasi pengaturan berkas andalan teman-teman, gunakan pengaturan berkas yang sanggup menciptakan file dan mengedit ekstensi file.
6). Di dalam aplikasi pengaturan berkas, buat sebuah file gres yang berekstensi .lrc, dengan nama sesuai dengan judul musik yang ingin kalian tampilkan liriknya.
7). Selanjutnya isikan file yang tadi dibentuk dengan lirik yang sudah dicopy, kemudian simpan.

8). Pastikan nama file .lrc tadi sama dengan nama musik yang ingin ditampilkan liriknya, serta berada di folder yang sama pula, ini dilakukan semoga lirik sanggup tampil.

9). Sekarang silahkan buka pemutar musiknya, maikan musiknya dan lihat hasilnya.

10). Selamat teman-teman sudah sanggup menampilkan lirik lagu tampa harus capek-capek cari lirik lagu dan mendownloadnya.

Nah itulah sedikit langkah untuk menampilkan lirik lagu di android, bagaimana? gampang bukan? saya yakin semua teman-teman niscaya bisa.

Catatan:
Mungkin banyak cara yang sanggup kita gunakan untuk menampilkan lirik lagu, tapi harus cari dan download liriknya secara terpisah dulu, itupun jikalau ada yang menyediakan, dengan cara ini, amda akan sangat gampang menampilkan lirik lagu dengan manual.

Demiikian artikel wacana Cara Menampilkan Lirik Lagu Paling Mudah, semoga bermanfaat bagi teman-teman, jangan lupa tinggalkan komentarnya dan bagikan semoga yang lain sanggup tahu.